Header Ads

BIN NTB Bekerja Sama Dengan Dikes Lotim Gelar Vaksinasi untuk pelajar dan santri serta masyarakat umum



Lombok Timur - BIN Daerah NTB bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Lombok Timur menggelar vaksinasi massal pada 13 Desember 2021 dalam upaya percepatan untuk mencapai Herd Immunity di masyarakat NTB. 


Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di dua tempat di Kabupaten Lombok Timur yaitu Mushola Al Istiqlal Kelurahan Kelayu Selatan, sebanyak 150 dosis vaksin terdiri dari dosis 1 sebanyak 20 orang dan dosis 2 sebanyak 130 orang dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac, AZ dan Pfizer, dan di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Kembang Sari, sebanyak 150 dosis vaksin terdiri dari dosis 1 sebanyak 10 orang dan dosis 2 sebanyak 140 orang dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac, AZ dan Pfizer. 


Kabinda NTB, Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si mengatakan akan terus menjalankan instruksi Presiden untuk tercapainya herd immunity di Indonesia khususnya di NTB. Selain itu Kabinda NTB juga akan terus melakukan koordinasi dengan stakholder terkait agar bersama-sama mensukseskan program vaksinasi di wilayah NTB.


"Kita akan terus bersemangat dalam melaksanakan kegiatan ini agar dapat mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat," katanya.


Ia juga berharap agar vaksinasi terus dilakukan guna mencegah gelombang baru Covid-19, mengingat masih adanya ancaman dari virus jenis baru yaitu omicron.

No comments

Powered by Blogger.