Header Ads

BINDA NTB KEMBALI GELAR VAKSINASI DI KABUPATEN DOMPU

Dompu - BIN DAERAH NTB kembali menggelar vaksinasi massal di Kecamatan Tanjung Kabupaten Dompu NTB. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac Single Dosis 41 Vial, Sinovac Double Dosis 11 Vial, Astra Zeneca 2 Vial dan Moderna 2 Vial dengan total capaian 101 orang. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu 2 Februari 2022 dan melibatkan tim Vaksinator dari Puskesmas Dompu. Pelayanan vaksin tersebut dibagi berdasarkan 6 kategori yaitu Vaksinasi Pelayan Publik Dosis I dan II, Vaksinasi Guru Dosis I dan II, Vaksinasi Lansia Dosis I dan II, Vaksinasi Masy. Umum (18-49 THN) Dosis I dan II, Vaksinasi Masy. Umum (50-59 THN) dosis I dan II dan Vaksinasi ODGJ.  

Kabinda NTB, Wara Winahya menyebut kegiatan ini selaras dengan program percepatan vaksinasi pemerintah. Terlebih saat ini virus corona varian Omicron sudah masuk ke Indonesia.  

"Sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo, BIN melaksanakan vaksinasi dengan cara jemput bola atau door to door. Dan pada tahun ini BIN mendapat target khusus penyaluran vaksinasi sebanyak 25 juta dosis untuk capai herd immunity," ujar Wara Winahya, Rabu (2/2/2022)

No comments

Powered by Blogger.