Header Ads

BIN NTB Respon Antusiasme Masyarakat Ikuti Vaksin Di Lombok Tengah

 




Lombok Tengah - Dalam rangka percepatan kekebalan ditengah masyarakat khususnya di wilayah NTB, jajaran BIN Daerah NTB bekerjasama dengan dinas kesehatan Kab. Lombok Tengah terus gencar melakukan vaksinasi bagi masyarakat. Vaksinasi massal yang diselenggarakan secara rutin di Puskesmas Praya, Jl. Diponegoro, Kel. Praya, Kec. Praya dan PKM Mantang, Desa Mantang Kec. Batukliang menargetkan 150 orang masing-masing setiap harinya, Selasa (24/5/2022).


Semua parameter kondisi pandemi harus benar-benar baik dan stabil dalam jangka lama baru hal tersebut akan dipertimbangkan. Salah satunya adalah meratanya kekebalan komunal di semua wilayah dalam level kualitas yang baik.


Kepala BIN Daerah (Kabinda) NTB, Wara Winahya mengatakan, seusai Lebaran ini, kegiatan vaksinasi di provinsi NTB langsung kembali diintensifkan. Kegiatan vaksinasi dimassifkan lagi, baik untuk menuntaskan dosis primer maupun untuk mempercepat kenaikan rasio dosis booster.


“Tugas kita adalah memastikan capaian vaksinasi tercapai, kekebalan komunal semakin merata dan meningkat kualitasnya di semua wilayah di NTB. Inilah cara kita berkontribusi pada upaya Bangsa lepas dari pandemi," ujarnya.


Pasca suksesnya gelaran Moto GP di Kab. Lombok Tengah beberapa waktu yang lalu membuat semangat bangkit masyarakat semakin tinggi. Oleh karena itu, antusiasme masyarakat Lombok Tengah untuk vaksin semakin tinggi dengan harapan agar pandemi segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali bebas dan normal seperti sedia kala.


No comments

Powered by Blogger.