Header Ads

Tepis Isu Maju Pilkada 2024, Ibnu Halil : Itu Tidak Benar, Saya Fokus Periode Kedua Jadi Anggota DPD RI

 

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat (NTB) TGH Ibnu Halil tercatat sebagai caleg DPD peraih suara terbanyak di Dapil NTB.


Tercatat selama lima periode Pemilu, baru kali ini Caleg DPD RI Dapil NTB mendapatkan rekor tembus diatas tiga ratus ribu suara.


Disinggung mengenai isu yang beredar di media bahwa dirinya siap menjadi calon gubernur atau Bupati. Ibnu Hali menegaskan bahwa isu tersebit tidak benar. Meskipun dirinya tidak menapikan banyak para tokoh yang memintanya untuk maju di Pilkada 2024.


"Saya tegaskan bahwa isu saya maju jadi calon gubernur atau bupati itu tidak benar. Saya belum siap, saya mau konsen di DPD RI menghabiskan periode yang kedua," tegas Ibnu Halil.


Menurutnya, mungkin isu tersebut disampaikan oleh para konstituen atau tim yang ingin melihatnya menjadi calon gubernur atau bupati.


"Saya tegaskan sekali lagi, jika saya dilantik menjadi anggota DPD RI, Insyaalah saya akan konsen menghabiskan masa periode yang kedua," kata Ibnu Halil.


"Setelahnya nanti biarkan seperti air mengalir, yang terpenting bagi saya adalah jika memohon kepada Allah, mohonlah yang terbaik menurut Allah, sebab, boleh jadi apa yang kita anggap baik belum tentu baik menurut Allah dan begitu pula sebaliknya," katanya menambahkan.

No comments

Powered by Blogger.