Header Ads

AMSI NTB Siap Dukung dan Gelar Diskusi Soal Kabinet Jokowi-KH Ma’ruf



PortalNTB.com – Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, wacana penyusunan kabinet mulai mengental. Bahkan beberapa rekomendasi maupun polling telah memilih figur alternatif dalam kabinet ke dua Jokowi.

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) ambil bagian dalam berdiskusi soal kabinet. Bertajuk ‘Menyusun Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin, Membidik Tokoh Asal NTB’, AMSI akan menggelar diskusi di Hotel Grand Madani, Kota Mataram, pada Sabtu 19 Oktober 2019 mendatang.
“Kegiatan forum diskusi ini untuk yang pertama kami gelar. Insyaallah akan berlanjut di setiap bulannya dengan thema diskusi yang berbeda,” kata TGH. Fauzan Zakaria Amin, Ketua AMSI NTB, di Mataram, Selasa, 17 Oktober 2019.
Fauzan  menyebutkan, diskusi Aspirasi Masyarakat (Asmara) NTB merupakan acara forum diskusi bulanan AMSI NTB. Kegiatan ini juga  sebagai wadah untuk membahas  dan mengupas berbabagai issu terkini ditengah publik sebagai ikhtiar serta kontribusi nyata organisasi AMSI untuk daerah dan masyarakat.
“Masyarakat dan daerah harus mendapatkan manfaat nyata dari berkembangnya industri media NTB,” ujarnya.
Lebih jauh, Fauzan menyampaikan bahwa dalam acara diskusi Asmara NTB edisi perdana tersebut akan menghadirkan narasumber dari tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi serta wartawan.
“Dengan mengundang berbagai narasumber yang kapabel dan berbagai tokoh yang kompeten diharapkan diskusi ini mampu memberikan solusi alternatif untuk kemajuan pembangunan daerah,” kata mantan Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah NTB ini. (PN)







Sumber: https://koranntb.com/

No comments

Powered by Blogger.