Header Ads

Pimpinan Ponpes Ad-Dakwah Seteluk Menghimbau Masyarakat Sumbawa Barat Untuk Tidak Melakukan Aksi Unjuk Rasa Jelang Pelantikan Presiden

Pimpinan Ponpes Ad-Dakwah Seteluk/Plt Ketua NU Sumbawa Barat/Guru Sejarah Islam di MAN 1 Sumbawa Barat, Abdul Azis, S.Ag,


PortalNTB.com - Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bukan sekadar jargon dan tagline, anak bangsa harus menghayati dan mengamalkan sebagai landasan kehidupan berbangsa dan bernegara. Termasuk dalam menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil PresidenRepublik Indonesia, semua pihak harus bersatu padu menciptakan suana sejuk, aman dan damai. Imbauan tersebut disampaikan Plt Ketua Nahdhalatul Ulama (NU) Sumbawa Barat yang juga pimpinan Ponpes Ad-Dakwah Seteluk, sekaligus guru Sejarah Islam MAN 1 Sumbawa Barat, Abdul Aziz S.Ag.

Dalam rangka meyongsong pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpili RI 2019-2024, maka pihaknya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Sumbawa Barat untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa dan ikut menjaga ketertiban serta kondusifitas daerah, karena Presiden dan Wakil Presiden yang dilantik ini merupakan hasil dari produk demokrasi yang sangat mahal. 

Oleh karena itu sudah sepatutnya kita mendukung, terlepas dari apapun pilihan kita kemaren bahwa saat ini kita mempunyai Presiden satu yakni Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH. Maruf Amin. Sehingga berharap Indonesia tetap jaya dan menegaskan NKRI harga mati. (PN)

No comments

Powered by Blogger.