Header Ads

Dukung Percepatan Vaksinasi, Badan Intelijen Daerah NTB Gelar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun dan Lansia Di Lombok Utara


KLU, PortalNTB.com - Badan Intelejen Negara (BIN) wilayah NTB, terus meningkatkan perannya dalam menggenjot capaian Vaksinasi COVID-19 di Pulau Lombok. Sampai saat ini, Badan Intelijen Daerah NTB bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dikes) dan Puskesmas (PKM) di Kabupaten Lombok Utara, tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan sasaran vaksin anak usia 6-11 tahun dan lansia. 


Badan Intelijen Daerah NTB pada 29 Desember 2021 telah melaksanakan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Tanjung, tepatnya di SDN 1 Sokong dengan jumlah anak yang tervaksin sebanyak 88 orang (Vaksin 1) dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac. 


Peran Badan Intelijen Daerah NTB, dalam mengejar target herd immunity diapresiasi masyarakat Lombok Utara dan Pemda Lombok Utara sehingga masyarakat sangat antusias untuk datang di vaksin. 


Kabinda NTB, Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si mengatakan, antusiasme masyarakat Lombok Utara dalam mengikuti vaksin cukup tinggi. Dia meminta agar semua masyarakat NTB mengikuti vaksinasi dan tidak takut divaksin. 


"Antusiasme peserta vaksin kali ini sangat tinggi. Hal ini sangat bagus, karena COVID-19 ini penyakit yang sangat berbahaya maka dengan vaksin semoga kitab isa mengendalikannya," kata Wahyudi Adisiswanto.

No comments

Powered by Blogger.