Header Ads

BIN DAERAH NTB GELAR VAKSINASI PELAJAR USIA 6-12 TAHUN DI LOMBOK BARAT

Lombok Barat - BIN DAERAH NTB menggelar vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun di SDN 1 Bagik Polak Barat dan SDN 1 Bagik Polak Kecamatan Labuapi Lombok Barat. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac dengan jumlah target 300 Dosis.

Kegiatan tersebut dilakukan pada 3 Januari 2020 pukul 08.00 s/d 11.00 WITA dan melibatkan 12 orang tenaga kesehatan. Adapun jumlah capaian yang diperoleh adalah 170 (Dosis I) di SDN 1 Bagik Polak Barat dan 111 (Dosis I) di SDN 2 Bagik Polak. 

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid memberi perhatian khusus pada kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun. Bahkan, Fauzan secara khusus menyambangi kegiatan tersebut untuk memantau langsung kegiatan vaksinasi tersebut. Fauzan mengatakan bahwa orang tua siswa sangat antusias mengikuti dan menemani anak anaknya untuk memperoleh vaksin. 

"Pemerintah Daerah sangat serius dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi anak anak ini karena ini sangat diperlukan agar anak anak memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga terhindar dari virus corona," ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.