Header Ads

BIN Daerah NTB Kembali Vaksinasi Anak di KLU

 


Lombok Utara, Guna menekan bertambahnya kasus COVID-19 di NTB, Badan Intelijen Negara Daerah NTB bekerjasama dengan dinas kesehatan dan puskesmas terkait kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi anak di wilayah Kabupaten Lombok Utara berlokasi di dua kecamatan yaitu Kecamatan Tanjung dan Kecamatan Ganga. 


Dari kedua kecamatan tersebut sebanyak 293 orang anak yang menerima vaksin jenis Sinovac dengan rincian setiap kecamatan yaitu sebagai berikut:

1. Kecamatan Tanjung sebanyak 212 anak bertempat di tiga lokasi yaitu di SDN 1 Medana (82 Anak), SDN 2 Medana (57 Anak),  dan SDN 7 Sokong (73 Anak) dengan jenis Vaksin Sinovac. 

2. Kecamatan Gangga sebanyak 81 anak bertempat di tiga lokasi yaitu di SDN 1 Rempek (35 Anak), SDN 2 Rempek (42 Anak),  dan SDIT Al-Ma'rif  (4 Anak)  dengan jenis Vaksin Sinovac. 


Kabinda NTB, Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si mengatakan vaksinasi bagi anak penting dilakukan untuk mendukung terwujudnya herd immunity. 


Direncanakan sepanjang tahun 2022 kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh BINDA NTB bekerja sama dengan Dinas Kesehatan. Hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi booster bagi masyarakat umum secara gratis.

No comments

Powered by Blogger.