Header Ads

VAKSINASI ANAK OLEH BIN DI DAERAH NTB, KEJAR HERD IMMUNITY

 


Lombok Utara – Badan Intelijen Negara Daerah NTB bekerja sama dengan Dinas Kesehatan wilayah NTB melakukan vaksinasi di 10 Kabupaten/Kota di wilayah NTB. Kegiatan tersebut bertujuan dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan tercapainya herd immunity.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan dibeberapa sekolah di wilayah NTB diantaranya Lombok Utuara bertempat di SDN 3 Gondang, SDN 4 Gondang, SDN 5 Gondang, Ponpes Al-Fatih. Total anak yang di vaksin hari ini 290 anak di Lombok Utara.

Dalam kesempatan peninjauan vaksinasi di pulau Lombok dan Sumbawa beberapa waktu yang lalu,  Kabinda NTB, Ir Wahyudi Adisiswanto M.Si mengatakan “Untuk pelajar saya kira harus memahami bahwa vaksin itu penting, khususnya beberapa komponen vaksinasi, TNI-Polri, para Nakes, Pemda. Itu yang kita sosialisasikan supaya mereka termotivasi lagi. Tugas setiap BINDA di daerah itu momotivasi seluruh komponen atau stake holder itu untuk terus bekerja lebih baik mengakselerasi vaksinasi,”

No comments

Powered by Blogger.