Header Ads

BINDA NTB TERUS LAKSANAKAN VAKSINASI DI WILAYAH KOTA MATARAM



Mataram - Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi NTB menggencarkan vaksinasi COVID-19 untuk mewujudkan herd immunity. Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan di wilayah Kota Mataram tepatnya di SDN 49 CAKRANEGARA, Jl. Datu Tuan Jl. Butun Indah No.18, Bertais, Kec. Sandubaya, Kota Mataram dengan target sasaran 100 orang, pada 5 Maret 2022. 

Kabinda NTB, Wara Winahya mengatakan percepatan vaksinasi adalah salah cara efektif untuk menghadapi lonjakan COVID-19 gelombang ketiga. Sebab itu, pihaknya akan terus mengakselerasi vaksinasi. 

"Saya juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) lengkap walaupun sudah divaksin karena penularan Omicron sangat cepat," ungkapnya. 

Percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh BIN Provinsi NTB merupakan dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam upaya menghadapi varian baru masuk ke wilayah. Di samping itu juga mendukung terciptanya kekebalan kelompok sehingga masyarakat tahan terhadap virus Covid-19 yang terus bermutasi. 

Untuk diketahui, Binda NTB akan terus melaksanakan vaksinasi massal dan akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya Protokol Kesehatan untuk mencegah virus penyebaran Varian baru Covid-19.

No comments

Powered by Blogger.