Header Ads

Badan Intelijen Negara Daerah Nusa Tenggara Barat (BINDA NTB) Kembali Gencarkan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kota Mataram

                 


Mataram – Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Provinsi NTB, BINDA NTB bersama Dinas Kesehatan terus menggelar vaksinasi massal guna menekan lonjakan kasus positif yang lebih parah.

SDN 29 Mataram menjadi salah satu lokasi tempat berlangsungnya kegiatan pemberian vaksin yang dilakukan oleh BINDA NTB dengan target 271 dosis, pada Selasa 15 Februari 2022.

Kabinda NTB, Wara Winahya menjelaskan pentingnya vaksinasi anak guna mempercepat capaian herd immunity, "Upaya percepatan vaksinasi terus dilakukan untuk mewujudkan herd immunity di Indonesia, karena pandemi akan berakhir ketika herd immunity ini tercapai".

Sementara itu, Wagub NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah mengatakan bahwa vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk menghadapi pandemi Covid-19. Untuk itu, ia meminta masyarakat yang belum divaksin dosis lengkap atau dua kali agar datang ke Puskesmas. 

“Kita yakinkan warga tervaksin dua kali. Termasuk anak sekolah umur 12 tahun. Bahkan anak yang berumur 6 – 11 tahun” ucapnya.


No comments

Powered by Blogger.