Header Ads

Parmusi NTB Ajak Para Dai Sebarkan Dakwah Pemilu Damai

 



Persaudaraan Muslimin Indonesia Nusa Tenggara Barat (Parmusi NTB) mengajak para Dai yang menjadi anggotanya untuk menyebarkan dakwah positif pemilu damai. Ajakan dakwah positif pemilu damai ini disampaikan Pengurus Wilayah Parmusi NTB H Muhammad di sela deklarasi mendukung terwujudnya pemilu damai 2024.

Dalam pernyataan ini, Parmusi NTB juga menegaskan menolak politik identitas dan menjadi pemilih cerdas serta tidak golput atau golongan putih tidak menyalurkan hak pilih. "Saya kepada seluruh anggota Parmusi bersama Ustadz-ustadz Insya Allah menjaga Pemilu ini dengan baik," ujarnya.

H Muhammad mengatakan penyataan tersebut merupakan deklarasi yang digelar Parmusi NTB di Mataram pada Jumat 22 September tahunlalu. Parmusi NTB menegaskan deklarasi ini merupakan komitmen bersama untuk mendukung suksesnya Pemilu tahun 2024.

"Mari kita menjaga pelaksaan Pemilu agar sukses damai lancar," ajak H Muhammad.

H Muhammad juga berpesan kepada peserta pemilu agar melakukan kampanye positif untuk menaikkan elektabilitas. Menurutnya, kampanye negatif bukan hanya berdampak buruk untuk peserta saja, melainkan bisa berdampak bagi kelancaran proses pemilu.

"Bagi peserta yang punya kepentingan pemilu hindari kampanye-kampanye yang sifatnya agama ras suku, karena itu menimbulkan keributan, kalo Pemilu gagal maka gagallah negara ini maka Saya tegaskan kewajiban kita  semua untuk mensukseskan pemilu," pungkasnya. (ton/r2)

No comments

Powered by Blogger.